Wednesday, January 10, 2007

Hihihi...


Ceritanya, semalem gw mau bikin postingan, tapi tiba-tiba pihak Blog*Spot nggak bisa diakses.. Error 500, yang artinya server gak bisa melayani request kita. Seperti biasa, ternyata itu cuma maintenance yang nggak scheduled. Gw jadi ngerasa tempat ini nggak begitu stable, apalagi buat Old Blogger. Menyebalkan memang, mood jadi ilang, untung ada si upil lucu yang mengalihkan kesebalan itu. Maksih deh :-*.

Meski begitu, gw memutuskan untuk tetep mempertahankan tempat ini!

Karena Blogger adalah tempat yang paling enak buat bikin kerusuhan secara gratis. Karena di sinilah gw pertama kali bikin postingan blog, dari waktu masih SMA dulu (sekali-kali ngibul yang parah aaah!) Di sini pula gw pertama kali ketemu dengan..... sudah, sudahlah! Cuma gangguan cuaca dikit kok barusan tadi.

Tapi buat jaga-jaga/cadangan, semua postingan di sini berikut komentar-komentarnya gw pindah
ke sono. Silakan Anda liat kalo sempet, but maap tempatnya rada sempit and catnya masih basah, soalnya masih baru gitu, hihi...













Ngomong-ngomong, tadi itu sebenernya gw mau bikin postingan tentang apa seeh???? Grhhhh...

14 comments:

ratnaningsih said...

lha bade posting punopo to mas.

saya di mojosongo, panjenengan pundi?

Ida Syafyan said...

Selain enak buat bikin kerusuhan secara gratis, blogger juga nyaman buat tempat kita menumpahkan segala sumpah serapah, caci maki, gundah gulana, cinta yg tersurat dan tersirat (mulai hiperbola deh) huehuehehe...

tikabanget™ said...

wah, iya..
kemaren blogger error..
blogku juga gak bisa dibuka..

pyuriko said...

pantes Blogwalking malam2,... rupanya sedang sibuk ngurusin blogger yg error yaaa....

SC4RLET LETTER said...

Dooohh di published jg site itu ya huhu...

kirain buat kita berdua :(

heuhehuehue gempar deh perwayangan.

Halahhh pas gw lagi mendung kelabu gt mood. Kena angin Middle East. :P

NiLA Obsidian said...

walah.....banyak yg 'mutung' neh gara2 blogger error....
ampe ronda2 sgala memperbaiki rumah baru huhuhu......

Anonymous said...

orang yang aneh..*geleng2 pala..* //kabuuurrr...

nashoong said...

wah? nasha malah ngga tau kalau blogger sempet error..

*aku ketinggalan info ni..

Er Maya said...

di sini blogger aman2 aja dibuka kok :D

Anonymous said...

disini juga aman kok :D

Anonymous said...

hmm kira2 postingan apa ya?

bagaimana kalau 'postingan huru-hara'?

>,<

Anonymous said...

mo pindahan? ga ikut, ah. males. capek ngangkutin barang2nya , hihihi...

KuRpiX said...

mulai error gitu sih otaknya???
emang lu mo posting apa umz! ngga jelas banget...hehehe...
miss u ajah dah!!!

kurpix

Anonymous said...

ya banyak yang pindahan rupanya??
padahal aku penghuni baru, belum kenalan lagi.. sudah mau pindah??

eh.. memang burung selalu terbang kesana mari yak.. *sok arab.com*

Salam.