Wednesday, December 27, 2006

Aturannya: Jangan anggep serius aturan-aturan ini!

Yap, ini gw translet dari suatu tempat yang tak perlu gw jelaskan. Lumayan menghibur menurut gw. But.. don’t be tricked! Gw aja dari kemaren berusaha untuk nggak percaya dengan ini semua, huahaha….


  1. Jangan memberikan pendapat ataupun nasihat, kecuali diminta.

  2. Jangan ceritakan masalahmu ke orang lain, kecuali kau yakin mereka mau mendengar.

  3. Ketika bertamu ke tempat orang, perlihatkan rasa hormatmu, kalau tak bisa jangan ke sana.

  4. Jika ada tamu yang membuatmu jengkel, perlakukan dia dengan keji dan tanpa ampun.

  5. Jangan melakukan tindakan seksual kepada seseorang, kecuali dia sendiri memang memberikan sinyal.

  6. Jangan mengambil apa yang bukan menjadi hakmu, kecuali barang itu membebani seseorang dan dia memohon kepadamu agar dibebaskan darinya.

  7. Akui saja kekuatan yang sihir yang kau miliki, seandainya kau memang pernah berhasil menggunakannya untuk meraih keinginanmu. Jika kau mengelak setelah mengambil manfaatnya, maka kau akan kehilangan semua yang kau raih itu.

  8. Jangan berkeluh kesah tentang apa pun yang tak ada urusannya denganmu.

  9. Jangan membahayakan anak-anak kecil.

  10. Jangan membunuh binatang-binatang non-manusia, kecuali kau diserang atau sedang butuh makan.

  11. Ketika berjalan di wilayah terbuka, jangan mengganggu orang lain. Jika ada yang mengganggumu, mintalah supaya berhenti melakukan itu. Jika dia tak mau berhenti, hancurkan.

6 comments:

Anonymous said...

Huahahahahahahaha...

No 6 dan 7 keknya udah pernah aku bahas deh... di sebuah tenda makan bubur dengan kelapa muda rasa asem.

SC4RLET LETTER said...

Waaakkksss ahahhaa,

Coba tamu gw baca neh, ahaha biar ga nglunjak.

Mmmhh, soal advise (garuk2 kepala) bener jg sih, perasaan diri ini pernah berkata padamu gt ya ahahaha. Nyebelin mang kl ada org sok ateng gt nasehatin kita. Jgn2 gw jg pernah sok ateng ya tanpa disengaja :D maap.

Contong lg migkem nih skrg, agak2 alus omongan ahahah

Anonymous said...

hahahahah no 4 ma 11 boleh juga, bagus sarannya....bantaiiii abis ya bur...setuju-setuju!!!!

Yati said...

mmm....gw pernah nglakuin yg mana ma lo gus?

nashoong said...

Wah.. Nasihat yang membingungkan.. Ada beberapa yang bener si.. ko' ada yang kesannya tragis yah? Hehehehehe..

Er Maya said...

sebisa mungkin aku selalu menyimpan apa yang menjadi masalah dalam kehidupanku, kalo sudah dirasa berat aku pasti cerita semuanya, bukan kepada teman tapi pada keluarga :)