Friday, February 24, 2006

Akhirnyaa............

DI SELA-SELA ngerjain tugas nyebelin di tempat gawe gw yg nggilani ini.. setelah edit sana edit sini sehingga layout-nya menjadi tetep norak dandut kayak gini.. juga berbagai percobaan gaya postingan selama ini.. gw nyatain SOFT LAUNCHING blog ini!

Gw jgua mo ngucapin terima kasih atas dukungan kalian yang selama ini --baik sengaja maupun gak sengaja ataupun gw paksa-- telah menyempatkan diri bertandang (hueekk bahasanya!=))) ke sini. buat nyebut beberapa, gw mo ngabsenin temen-temen yang selama ini pada nongol di sini (urutan gw bikin acak2an yak):

Mereka adalah... * Ajenk temen gawe, penyedia caplokan yang suka bawain buah-buahan segar sehingga gw dapet asupan gizi yang seimbang di sini (barusan tadi rambutan)... rajin ngasih kritik pedes pada tampilan jidat di halaman ini * Basf posisi duduknya sepaket ama ajenk, tampangnya rada eksistensialis pembangkang, HTML predator & full-time blogger yg nyambi jadi journalist di sebuah majalah fiksi ilmiah (ada gak sih??).. eeh dia membantah sendiri akhirnya, hihihi.

Lalu * Endah my partner in crime, binatang pengeluh (complaining animal), panitia gaple, techie; perempuan salah jaman yang beberapa hari terakhir ini yakin bener bahwa dirinya adalah Archimedes... * Mideh temen sekampung halaman, SOLO... halah! cewek manis lemah lembut pink-gothic yg rajin ngasih koment lucu2... halah lagi!;));)) * Sindy "the girl from Singkawang", makasih atas apresiasinya, house-remix, hao siang hao siang hahaha... * Rusdi thankz for the support!

* Ira my cyber sister yg bikin gw jadi bisa dikit2 ngisengin layout semenjak dia ngejinahin web ini... learn alot from her... BIG THANKz! * Giela si abege depok yang pinter php, gambar petirnya gw colong trus gw pasang di atas itu tuh! jangan bilang2 yak:-$ :))..doi tuh temennya si ra. Trus... * Daus --tinggi kurus item (lebih gelap dari bayangannya sendiri)-- adalah gelandangan senen, salah satu species penyair yang sekarang masih idup di dunia ini; hobinya ngupil di tempat umum terus mengantonginya diam-diam, trus hasilnya dijual kiloan ke pabrik micin. Makasih bro, atas kunjungannya...

Juga * my lovely bule baduy..... shhy, my most secrecy... but trust me she's real!! Gak lupa juga.. mahluk halus sekseh yg dua jam tadi pas gw telpon lagi tengkurep di kasur, yg suara serak2 ah-uh nya memberi gw gairah dan energi buat bikin ketikan ini.. Juga * LiA manis imut yang biasanya nemenin gw pas gw ngangetin makanan.. hihihi ampir kelupaan kalo tuh anak gak ngomel sambil mencucu2 ngunyah gulasch! Eh iya.. ada juga Antje ama Puti, sepasang kekasih yang baek banget, demen traktir2 and ngajak jalan.. lhah?? Ada juga neh: Anggun, storyteller berbakat, murid spiritual gw yang selalu mengawasi gerak gerik gw, sehingga gw nggak terjerumus menjadi pedofil, hahaha...

And the last but will never be the least.... "The princess of darkness in a faraway land, Willis.. sadly the cruel Mother Nature had turned her into the queen of contong... " (itu sebenernya rencana yg gw mo tulis soal perempuan ini). Dandanannya yang item2 ndesit, gaya ngrokoknya yang kayak gerwani, pandangan matanya yang penuh dengan "romantic agony", ngomongnya yang konsisten njeplak, semuanya mengilhami isi dan tata letak blog ini; dan sebenernya dia adalah salah satu advisor berpengaruh di sini. Tunggu aja, tar kapan2 ada tulisan khusus yang membahas soal dia. Another dark side of the moon, really!


Udah itu yang keinget di kepala gw hingga detik ini... lainnya menyusul. Semua temen yg lom kesebut di sini (klo belom kesebut maap.. and postingan ini masih open for editing kok)

Skalian pengumuman, di sini ada tiga kontributor, BuRuNG bagian ngobrol2, kEcoAk buat postingan rada njidat kerut (contohnya ada di postingan bawah ini), trus c0doT wat nambahin aspek yg romancing goth & underground.. alter-ego gw semua seh!

Nah, gw mo ngundang sapa aja dari kalian yg mau jadi GUEST BLOGGER di sini.. tar gw juga jadi guest di tempat situ.. tuker2an postingan biar kesannya rame getu hahaha... yg berminat silakan kirim pesen ke gw yak! sekali lagi... makasih 50 + 43 kali (sambil liatin counter di pojok bawah ini).. PEACE!

9 comments:

Anonymous said...

hueheheeee
HOT banget sambutan soft launchingna yung...hangat..hangat..hangat...sehangat gulasch gw..kikiki..^_^
et dah..dah kek sambutan pemenang Nobel pokoknye...
maju terus yung...!!!
hehehe..kek paan aja^_^

Anonymous said...

hueheheeee
HOT banget sambutan soft launchingna yung...hangat..hangat..hangat...sehangat gulasch gw..kikiki..^_^
et dah..dah kek sambutan pemenang Nobel pokoknye...
maju terus yung...!!!
hehehe..kek paan aja^_^

coDOT said...

makasih jeng anon..:)):))

Anonymous said...

Bur, kenapa nama gw kok ga disebut di soft launching dirimu :P dr btarinea yg jauh di mata dekat di hati

Intan Bayduri said...

ada yang kayak dumbledore disini hihihi....lucuuu...

Anonymous said...

MAKAN MAKAN! *maksa*

permisi yah...numpang lewat.. *kabooor*

Anonymous said...

Bur,... lo beneran ga kenal sm gw??? - btarinea -

coDOT said...

anggun, itu kan ada gede banget! baca lagi deh :))

Anonymous said...

hehehe, segitunya aja marah bapak burung,... :p
BTW, emang mas burung gak kena sweeping anti flu burung? :D