Monday, May 15, 2006

The Principles of Lust*

Ini adalah kejadian nyata yang --demi melindungi privasi-- gw pelesetin nama pelakunya. Yang bersangkutan tadi pesen, sedapat mungkin para sahabatnya nggak tau soal ini. Nah, bagaimana bisa, coba! hahaha...

Biasa aja sih ceritanya. Siang tadi, seorang cewe bernama Fifi telepon. Dia bilang lagi bingung mau mutusin pacarnya atau nggak. Cowoknya selingkuh dengan temannya sendiri. "Mas juga udah pernah ketemu kok orangnya," dia sebutin nama tuh cewek. Iyah dia ama si Lina itu memang pernah ke tempat gw juga dua mingguan kemarin. "Mereka ampe making love segala loh!" katanya. Yakin? "Iyalah, lihat semuanya.. di kasur gw aja banyak banget bekas sperma." Maksudnya, mereka melakukannya di kasur kos-kosan si Fifi ini. Payah!


Gw sendiri gak bisa bilang apa2.
Gw bukan advisor, and gak menempatkan diri dalam posisi tersebut. Itu urusan mereka. Dan yang dia lakukan.... cuma bilang kepada cowok itu supaya nggak mengulanginya lagi! Kurang proaktif sih kalau gw bilang. Gw cuma berpesan, ati-ati aja. Sekali pernah melakukan yang gituan, biasanya cowok cenderung berubah jadi binatang seksual. Beda ama cewek yang biasanya bisa ngerem (itu pendapat temen gw yang seorang cewek juga hehehe..).

Menurut pengakuan si Fifi setelah gw tanya-tanya, gaya pacaran mereka sendiri belom pernah sampai kayak getuan. Petting ama ngomong mesum sering tapi ML yang extended version belum pernah. Kayak gituan mestinya dilakukan dengan cowok yang benar-benar mau jadi suaminya kelak, dia bilang. Tapi... ada hal penting yang musti dipertimbangkan: nih cewek suka minjem koleksi VCD bokep gw, yang sekarang makin punah karena gw sendiri udah mulai insap gak pernah pernah belanja2 kayak getuan lagi. (Jujur loh gw sekali ini!)

Dan yang bikin rada mikir sekarang adalah fakta bahwa umur mereka termasuk sangat muda buat menjalani kelakuan2 seperti itu. Si Fifi umurnya masih 19 tahun, kuliah di swasta sambil nyoba-nyoba kerja (di swasta juga). Cowoknya bangsa 21-22.... Dan si montok yang jadi cewek selingkuhan itu 36b... ups maap, maksud gw 18 tahun, fresh graduate dari SMA!


Is it a reality I see before my eyes! Adakah di antara kalian yang berpikiran sama dengan yang gw pikirkan?


* Judul ini diambil dari lagu Enigma, album "Sadness"

9 comments:

Anonymous said...

Gue udah bilang kalo mo ngulang, bawa sprei sendiri, ato lain kali mbok ya sprei gue dibawa ke laundri.
yg murah kan banyak sekarang.. 5 a sec kek, Londree kek.. ato apalah...
Kan gatel bobo di sprei yg rada lengket2 gitu...

Anonymous said...

Mbak Fifi jangan asal nuduh dong.. saya di kasur mbak fifi itu nungguin mbak fifi pulang kok. Cuma saya emang rada pilek.. trus ga ada tisu ato saputangan.. jadi maaf deh mbak kalo saya ngelap2nya di sprei mbak...

ya udah nanti saya ganti deh spreinya.. tapi kalo harga sprei kemahalan, bole ganti pake kain kafan aja ngga?

soalnya mama belum kasih uang jajan bulan ini mbak.

mbakanggun said...

Emang lo mikir apaan bur?

coDOT said...

mikir, tuh fifi ama lina sama dengan nancy gak seh??? :)):))

Anonymous said...

Gus, si Lina masih 18 taun? Gue tadi udah mikir si Lina Florist (lo mahluk chatting pasti tau dong, ndro), tapi umurnya udah 43 taun (walaw, ehem..., masih sekseh abis, bro. hehehe...)

Anonymous said...

iyah itu cuma pseudonym kok. gw berani posting ini soalnya yakin mereka gak tau gw bikin blog ini, mereka gak tau ada dunia bernama internet, blog, chat, hhehehe... nama aslinya si Lina ini mirip2 temen kita yang item tinggal di tebet itu (tapi yang ini cewek beneran!) kalo Lina Florist itu di mana yah sekarang?? Jadi keinget jaman keemasan jahiliyah tahun2 silam, aarghhh....

Alex® said...

jaman berubah... jaman berganti...
emansipasi?? gw jadi bingung sendiri bro :(

Anonymous said...

hweheeeee....

mbakanggun said...

Haaaah??? gw makin bego aja di sini :(