Wednesday, July 19, 2006

Let me introduce my self... (part 2)

Akhirnya, gw menemukan cara untuk nampang di postingan blog sendiri, hihi.... gw orangnya pemalu and gak pede buat foto2 di tempat umum, maka terpaksa gw pake mask itu biar kliatan gantengan dikit.

Lokasi pemotretan: Salah satu stand dealer mobil di arena Pekan Raya Jakarta
Dated: July 8, 2006
Photographed by: Bunglon

Description:
Kita bertiga jalan ke tempat itu dengan membawa yang aspirasi masing-masing yang saling berbeda. Yang satu pingin mengunjungi stand handphone setelah ngeliat tayangan feature di tipi O'Channel (dibilang ada diskon sampe 50%). Satunya ingin ngeliat pameran motor ama mobil (katanya mo beliin cewek yang di sebelahnya).
Gw sendiri cuma kepingin nonton ondel-ondel, makan kerak telor, ama ngeliat-liat kali aja ada yang jualan BH bentuk bola.. kalau ada gw mo beli buat hadiah ultah tuh anak. Maka dari itu, gw jadi sering misah dari mereka karena gw lebih tertarik pada barang2 non-teknologi, hihi..

Tapi... akhirnya gw nggak berhasil mendapatkan barang-barang yang gw cita-citakan itu. Yang kebeli cuma topeng karet seharga 35 rebu! Dua temen gw malah lebih ajaib: satunya nggak belanja apa2, satunya lagi cuma beli tali buat gantungan ID warna kuning yang ada tulisan "Brazil". Nggak bikin capek kok jalan-jalan di situ, cuma rada aneh aja gw. Gw tiba-tiba ngerasa lagi dikelilingi temen-temen yang aneh!... (uppss, terhenti gara2 gempa barusan, gw naik ke atap gedung di lantai tiga buat nyelametin diri!)


_____________

Stop press: Gempa konon berkekuatan 6.8 skala Ritcher, episentrum di Selat Sunda. Hmm.. gw barusan berdebat ama temen: yang bener tuh musti kabur ke luar gedung atau naik ke atap gedung berlantai dua ini, soalnya gw pikir kan di atap situ sama sekali gak ada sesuatu yang bisa merubuhi kita (yang bener yang mana seeh??). Gw tadi sendirian naik ke atap gedung, ngeliatin temen2 di bawah sana yang pada teriak2 ke arah gw, huhu...

4 comments:

coDOT said...

panjang amaat :o:)):))

Anonymous said...

Bur,... Kalo abis makan KFC ajak2 dong!!! Tuh leleran saosnya masih nempel di mulut,... kan mestinya dilap dulu biar kliatan nambah ganteng,...?

Nyambung ke masalah gempa,... kantor elo enak bur, bisa ngabur ke lantai 3, nah kampus gw? Bisa kurus dong gw kalo harus naek ke atap gedung lantai 8 ???

Anonymous said...

Bur,... Kalo abis makan KFC ajak2 dong!!! Tuh leleran saosnya masih nempel di mulut,... kan mestinya dilap dulu biar kliatan nambah ganteng,...?

Nyambung ke masalah gempa,... kantor elo enak bur, bisa ngabur ke lantai 3, nah kampus gw? Bisa kurus dong gw kalo harus naek ke atap gedung lantai 8 ???

Anonymous said...

Aku mending ke Solo deh...minum dawet sblm pasar klewer runtuh :*