Saturday, July 08, 2006

Let me introduce my self...* (Part.1)

Beberapa hari ini, gw ngerasa diri gw kayak pengunjung sebuah kebon binatang yang datang sendirian pada weekdays yang sepi, di mana jumlah binatangnya berkali-kali lipet lebih banyak daripada pengunjungnya. Gw menikmati benar: menonton para binatang itu murung terkurung di balik kerangkeng-kerangkeng mereka. Tapi, karena mereka (para binatang itu) mayoritas dan gw minoritas, gw jadi ngerasa bahwa merekalah yang sedang menonton gw.

Okay, sit back! Tadinya gw ingin menceritakan beberapa kelumit pengalaman masa silam gw di sini. Sekadar buat refleksi diri, buat menghapus ketidakpedean ini, sekaligus nglatih jari-jari ini, hihi.. Tapi mendingan nggak jadi! Gw nggak ingin merusak mood dengan membeberkan terlalu banyak sosok gw sendiri, yang sama sekali nggak menarik. Tapi, berhubung profile gw nggak nongol di page ini, dan profile di account Friendster gw nggak informatif karena alasan visual, gw ingin menonjolkan beberapa hal penting di sini.

Gw berjenis kelamin jantan, single, doyan lawan jenis yg punya inner attraction, bukan gay atau lesbian (let them live their own lives!). Gw bisa jadi susah disebut religius, kalau itu diartikan sebagai ketaatan yang dogmatis, tapi gw respect kepada mereka yang menjalankan perintah agamanya dengan tulus dan ikhlas. Anarkis? Gw lebih suka bilang tidak! Percaya takhayul? Iyaah karena gw sendiri kan sejenis memedi, hihi. Zodiak: blasteran Virgo ama Cancer. Penyanyi favorit detik ini: Milla Jovovich (semalem abis nonton ulang Ultraviolet). Film bagus: Apocalypse Now dan Red. Kutipan favorit barusan: "The horror, and mental terror, are your friends!" Musik pagi ini: World Reggae. Dah! Eh satu lagi: gw nggak tampan! Kalau gw ganteng, mana sempat gw bikin blog ini...

Jadi sekilas udah tahu kan, gw sebetulnya manusia normal yang memandang hidup ini dengan biasa-biasa aja. Nggak ada yang aneh di dunia ini, meski kadang dibutuhkan kesabaran berlebih untuk memahami ketidakanehan tersebut.


Okay sekian dulu halaman perkenalan ini. Bagian 2 ama 3 menyusul kapan-kapan kalau gw inget/sempet. Peace!


* Judul dicontek dari baris pertama lagu The Rolling Stones: "Sympathy for The Devil"

3 comments:

Anonymous said...

Mplu....

Bagian 2 ato lanjutannya lemme do it yah...pliss...plisss...

Kan ntong kenal baik kowe hehehhe begitu sbaliknya,bisa dong disuruh blanja sndr,jgn di omas secret..lecet huhuhuhu

Sisca said...

Bur eh..rung, riwayatmu yang penuh dengan ketidakanehan selain tidak tampan menarik sekali di simak, sebaiknya kamu lekas membuat edisi berikutnya supaya yang tadinya cuma takhayul bisa jadi rumor..hihihi

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.