Saturday, April 29, 2006

Dangling Conversation*

Berikut adalah kutipan chat di instant messaging Yahoo!Messenger sejaman tadi, dengan seorang temen yang baru seminggu ini pulang dari Las Vegas, Amrik sono. Temen lama di SMA, yang beberapa tahun belakangan jadi "sahabat cyber" gw...

Nancy: katanya kmrn mo konvoi?
MySelf: iyaah
MySelf: kok gak nongol2
Nancy: gue nyasar
MySelf: lhah
MySelf: bukannya ada si Iconk
Nancy: gus
Nancy: lo kan tau rumah gue ya
Nancy: kalo gue meninggal lo dateng ya
MySelf: iyaah
MySelf: (blush)
Nancy: tolong bilangin ke ortu gue
Nancy: gue pengen organ tubuh gue
Nancy: yang masih bisa dipake
MySelf: lo lagi di mana sekarang?
Nancy: disumbangin buat orang2 yg ngebutuhin
Nancy: tolong ya gus ya
MySelf: cengeng!
Nancy: kok cengeng
MySelf: itu persoalan hidup gak penting banget
Nancy: hueh
Nancy: matinya ga tau kapan
MySelf: iyaaah
Nancy: bisa brapa taun lagi
Nancy: bisa besok
Nancy: bisa bulan depan
MySelf: cuma gara2 persoalan idup gak penting
Nancy: tapi
MySelf: kenapa musti ngomongin soal mati
Nancy: emang gue niat mo jadi donor
Nancy: biar ga telat
MySelf: kalo ngomongin mati nya pas lo gak ada persoalan gak penting itu...
MySelf: gw bisa terima
Nancy: ga ada huungan ma persoalan idup
Nancy: yeee
MySelf: kalo ngomongnya tiga bulan maren gw bisa terima
Nancy: nuduh [-
MySelf: mungkin malah ngedukung
MySelf: kenapa orang gak ngomongin mati kalo lagi bahagia
Nancy: karena niat buat donor baru kepikiran berdua
Nancy: hueh kata sapa?
Nancy: gue ngomongin pas lagi bahagia tuh
MySelf: kenapa musti sedih2 dulu baru ngomongin mati
Nancy: gemblung
MySelf: kenapa mati identik dengan item
Nancy: item
Nancy: putiiih
Nancy: justru
MySelf: kenapa kuburan gak ada yang warna pink gambar ati
MySelf: trus dikasih balon2
Nancy: buat kepentingan orang banyak
Nancy: tar kuburan gue lo gituin aja
Nancy: tapi gue pengennya sih dibakar aja
MySelf: kenapa orang melawat kebanyakan pake baju item, gak pake baju pantai
Nancy: boleh ga sih?
MySelf: kan kuburan biasanya outdoor
MySelf: panas
Nancy: gue kemaren ngelawat pake baju ketat
MySelf: mustinya, kacamata item boleh.. tapi pake tanktop
Nancy: bikini
Nancy: eh eh
Nancy: bisa ga sih
Nancy: dibakar
Nancy: abunya dibuang ke laut
Nancy: soalnya kan kalo udah dipotongin buat donor
Nancy: ga utuh lagi jenazahnya
MySelf: iyaah kenapa kalo gak dikubur, dibakar...
MySelf: kenapa gak dimasukin microwave ampe kering trus dipajang di ruang tamu
Nancy: kalo dipajang, ga kembali ke alam
MySelf: kenapa musti kembali ke alam
Nancy: gue mending dimakan orang dari pada kudu dipajang
Nancy: biar menyatu aja ma alam
MySelf: iyaah kenapa gak dibikin makanan
Nancy: ga jadi antu :ss
Nancy: bisa juga sih
MySelf: dagingnya diiris2 dibagiin kepada para pelayat
Nancy: abis semua didonorin
Nancy: sisa2 yg ga kepake disumbangin ke bencana kelaparan
Nancy: tapi daging gue kan ga seberapa ?
Nancy: malah ntar jadi kerusuhan
Nancy: karena berebutan lauk
MySelf: gpp.. tulangnya kan masih mengandung sumsum
Nancy: tetap aja terlalu dikit
MySelf: yaudah sebelom mati mustinya makan banyak2
MySelf: jadi ketauan, kalo gemukan.. berarti udah siap mati
Nancy: yeee
Nancy: makan aja susah
MySelf: brarti masih lama tuh
MySelf: orang mati tuh kayak karyawan perusahaan yang kena program rasionalisasi
MySelf: gak dalam posisi memilih
MySelf: kalo memilih, artinya "mengundurkan diri"
MySelf: pesangonnya gak gede
BUZZ!!!
Nancy has signed out. (29/04/2006 8:45)

Setelah itu, sampe postingan ini gw ketik, dia gak nongol. Gw berpikir: jangan2 dia udah lewat. Ah... death, be not proud! Gw belom tidur dari semaleman, sekarang udah molai lemes tapi lom ngantuk-ngantuk juga.. grrrrrh!

* Judul ini gw ambil dari lagu Simon & Garfunkel, grup musik duo zaman dulu yang sekarang gayanya ditiru-tiru ama Kings of Convenience itu.

8 comments:

Anonymous said...

maksudnya makan aja susah...
bukan gue nyari makan susah..
tapi, tiap mo makan aja muntah melulu geneeee...

mbakanggun said...

Jadi inget,... sekitar pertengahan 2003 sampe awal 2004, pikiran gw lagi sumpek-sumpeknya,...

Stress yg bener2 berimbas sama badan gw,... Gw kira teori bahwa stres bisa bikin cewek telat dateng bulan itu omong kosong,... ternyata bener.

Bahkan gw juga punya pikiran untuk bunuh diri,... Gw sampai di titik metode apa yg bakal gw pake bwt mengakhiri nyawa gw; apa dg menyilet nadi atau overdose obat tidur, plus sampe ngitung waktu bunuh diri yang tepat supaya gw bisa ditemukan dg tepat pula,...

Tapi, entah sayangnya atau untungnya,... gw masih terlalu pengecut. Gw masih - kalo orang jawa bilang - ngemani hal-hal yang kalo udah mati gw bisa lakukan lagi,... Gw masih takut mati,...

coDOT said...

lhoh??:o nancy ikutan comment!!! jangan2 ini arwahnya yaaaa :)):))

Anonymous said...

Mbak Nancy, kenalan dong,...

Anonymous said...

hmmm, kenapa kalo gue stress malah semok :D berarti gue menikmati hidup dong ya..... :))

Kalo gitu pas gw ultah harus pada pake baju item deh, ntr kl gw mati setelin lagunya didi kempot sing segane tumpah trus wajib kebayaan, sing lanang blangkonan pake underwear kertas wakakakkakakak....contooonggg


Aku min..parmin :P

Anonymous said...

sunarti gemblung

Anonymous said...

Super color scheme, I like it! Good job. Go on.
»

Anonymous said...

Looks nice! Awesome content. Good job guys.
»