Saturday, August 12, 2006

Kangen lagi ama My Lovely Bule Baduy


Ini postingan ke-50. Semingguan ini gw nge-review postingan gw mulai pertama. Ternyata... makin lama, ketikan gw makin memuakkan aja. Kayak nggak tulus, terlalu jaga image. huh! Dan pas liat-liat postingan maren itu gw ternyata paling suka dengan gaya bulan Januari-Februari. Nggak pake peduli: gramatikalnya menyesatkan, zigzag-nya bikin mumet anak sekolah yang baru diindoktrinasi EYD ama guru bahasa Indonesia mereka yang menyebalkan itu, ato isinya bisa bikin didemo para anggota laskar jidat (maksudnya orang2 pinter yang jidatnya lebar2 itu loh).

Ah, gw baca lagi dedikasi buat kekasih gelap gw (tuh cewe kulitnya memang sawo mateng banget kok) ... Postingan yang itu terlalu polos kayak ragam hias purba yang ngga pake stilisasi sampai gw sempet beberapa kali berniat menghapusnya. Diksinya sama sekali nggak canggih seperti karya para pujangga... sama sekali nggak indah kayak terjemahan puisi Chairil Gibran. Tapi sekarang gw melihatnya dengan terkagum-kagum!

Gw jadi kangen lagi ama dia.. yang beberapa waktu lalu kirim message bahwa dia lagi tenggelam dalam kesibukan sehari2 demi bertahan hidup di luar sana,, gw tau dia pasti inget gw, meskipun kita sama sekali nggak pernah berkomunikasi secara audial beberapa bulan belakangan!

Nah, buat sementara ini, gw memang jarang posting gara-gara kecemasan itulah. gw ingin kembali ke khittah blog ini, yaitu buat mengeksplorasi sisi lebih gelap dari kehidupan gw yang remang-remang... buat memamerkan pemikiran gw yang sok njelimet tapi dangkal... nggak peduli dibaca ato nggak, dikasih comment ato nggak.. "semuanya terserah padamu, aku begini adanya"...niruin lagu samsons, hihi. Next time darker, okay??

Oh iya, kalau ingin liat layout gw dua bulan pertama, silakan klik ini.



4 comments:

Yati said...

yup...keliatan kok, sekarang2 rada jaim, hahaha! dulu...lepas banget, sebodo teuing.
BTW....lo boleh kok make status gw "senyummu menari diantara jarak dan rindu yang menggila" buat dia....hihihi, mulai deh, gosip banget :p

Anonymous said...

JHAIM.....itu makanan apha yach....
????

bebex said...

uhuuuuyy....lo yakin itubule beneran apa bule ngecet sendiri om!! :P
*bcanda*

SC4RLET LETTER said...

Jadi menurutmu aku ini berkulit gelap tho :( hiks kalo gitu kita terang2an aja deh ga usah gelap2an lagi heuheuheuheu hiehiehie

Apalagi skrg, pulang mlaku2 ke Timteng huhu panasss sumpah, 42 drajat.

Jadi pengen ngajak kowe deh kesana :*

Padamu pokok é