Friday, August 25, 2006

Numpang Iklan :">:"> (posted by Endah)

Sekitar tahun 2004 gue jatuh cinta... gue cari terus berita mengenai dia, gue liatin terus foto-fotonya.. gue banyak-banyak telpon nanya-nanya mengenai dia...

Pada bulan Juni 2005, akhirnya gue memiliki dia, gue udah bikin komitmen untuk selalu bersama dia. Ga akan ngelepasin dia, karena dialah pendamping hidup gue, yang selalu ngebantu gue. Ngebantu gue bikin tugas, ngebantu gue ujian, ngebantu gue nunjukin jalan kalau lagi nyasar-nyasar.

Tapi malam kemaren semuanya berubah, gue berniat untuk ngelepas dia. Gue sms semua temen-temen gue siapa yang mau nerima dia. Akhirnya gue umumin di sini, bahwa gue mau ngejual dia. So bagi yang berminat, gue mo ngejual PDA gue, HP ipaq 4150. Semua isi dusnya masih lengkap. Ada tambahan bonus Hard Casing, CD-CD Aplikasi.

Nih beberapa fitur yg bikin gue jatuh cinta sama dia:
Sexy
Wifi
Bluetooth
Infrared
Intel

Oh iya, OS dia Microsoft Pocket PC

Buat yang berminat hubungin Endah di 081383393768
tolong sebarluaskan yaaa...

Makasih :">:">:">



10 comments:

coDOT said...

itu nomer hp di-publish gpp yah :))

coDOT said...

kalo cewek yang nelpon bilangin ya, gw juga punya dagangan lingerie ama daster, ada diskon khusus buat yang cakep & ngaku jomblo hihi,,,

* nambah comment dunk, biar kesannya banyak penawaran.. (teori entul)

Admin said...

mo di jual berapa neng?hehehhe

nie said...

wah wah pertama kirain jatuh cinta sama sapa huhuhu...

-ndutyke said...

cicilan 30x tanpa bunga.

ada gag?hehehe...

Anonymous said...

berapa nih ??

kemaren sempet beli HP yang seri 6xxx
PDA phone sec jatuhnya 2.9 jut

mbakanggun said...

Bur, dapet komisi brp dr Endah?

Anonymous said...

sudah laku apa belum? bisa kurang gak dari 2,3 jeti? makasih

Anonymous said...

Your are Excellent. And so is your site! Keep up the good work. Bookmarked.
»

Anonymous said...

Hmm I love the idea behind this website, very unique.
»