Friday, August 25, 2006

Test apa lagi nih!

Karena pikiran lagi mampet, gw terpaksa iseng ngikutin ajakan si gemblus Erween itu buat ngisi "test psikologi" dia. Gw ambil secara acak aja, karena gw bukan tipe orang yang percaya dengan takhayul psikologis semacam itu, hihi.. Berikut adalah hasilnya:


Tes Pasangan Ideal
Hasil Test
Seperti orang kebanyakan, kamu berdua condong ngegampangin lembaga perkawinan. Masalah tanggung jawab sama kesetiaan memang bukan problem lagi. Tapi jelas butuh waktu buat ngebangun suasana yang penuh kasih dan kehangatan.

Kommentar: tuuh kan gw adalah manusia biasa yang seperti orang kebanyakan! Soal lembaga perkawinan, memang gampang kok, tanya aja ama cewek2 di sekitar puncak itu hihihi.. BTW, kok "kamu berdua", gw ngisinya kan sendirian.. (goblok!)


Tes Kemampuan Psikis
Hasil Test
Kemampuan psikis anda superior dibanding kebanyakan orang. Kemampuan anda berkembang dengan pesat dan biasanya anda mengetahui pola pikir orang lain. Jangan biarkan kemampuan ini melemah. Terus asah dengan mencari tantangan. Sangat berguna dalam banyak pekerjaan.

Komentar: ah teori, sampai sekarang gw belom juga kaya2, huuuuu


Tes Personalitas
Hasil Test
Introspektif, Sensitif, Reflektif
Kamu lebih berpegang kepada diri kamu sendiri daripada orang lain. Kamu lebih suka menyendiri daripada menderita akibat ngobrol ngalor ngidul. Tapi hubungan pertemanan kamu kuat. Sebab kamu butuh keharmonisan juga. Kamu gak keberatan sendiri dalam waktu yang lama, dan sulit merasa bosan.

Komentar: kali ini tumben tepat. gw memang introspektif, sensitif, reflektif, kontemplatif, intuitif, iritatif.... Dan dalam kehidupan yang singkat dan bergerak cepat ini, kita kadangkala butuh waktu untuk menyendiri.. untuk alasan itulah, toilet merupakan salah penemuan penting manusia dari abad lalu (tuuuh kan gw memang reflektif, hihihi!)


Tes Profil Psikologi Anda
Hasil Test
Orang lain menilai kamu sangat heboh, emotional, dan impulsif. Orang lain juga menilai kamu mempunyai bakat memimpin, cepat mengambil keputusan walaupun tidak selalu tepat. Mereka menilai kamu sebagai seseorang berjiwa petualang, suka mencoba hal-hal baru dan dan selalu mencoba mengambil kesempatan yang ada. Orang lain senang berada di sekitar kamu, karena kehebohan kamu.

Komentar: masak??? gw biasa2 aja kok.. tergantung situasi aja. Tapi sebagai mahluk bumi yang biasa2 aja, kadang2 gw memang ngerasa ribet hidup di planet allien ini.


Tes Kecenderungan Untuk Selingkuh
Hasil Test
Kemampuan selingkuh kamu sangat menakjubkan. Berbohong merupakan bakat alami kamu. Ingat aja kalau semuanya akan berbalik menyerang kamu. Ada pepatah yang mengatakan, "buntut yang besar akan lebih sering terinjak".

Komentar: oke dibilang apa aja gw mau. Tapi berbohong?? Gw ngisi test itu dengan sejujur-jujurnya!! gimana bisa dituduh gw berbakat bohong! Kalo gw memang pembohong, gw akan ngisi yang bagus2 doang biar hasilnya: "kamu adalah tipe pecundang yang sangat setia dunia akhirat, dan kelak di kehidupan kamu yang akan datang kamu bakal bereinkarnasi jadi anjing herder!" aah, sudah, sudah.. Dan soal buntut besar yang gampang keinjek itu?? Buntut yang sebelah mana neh? Blakang ato depan?? (jangan berpikiran macem2, gw lagi ngomongin gajah!)

Akhirnya, gw berhenti sampai di situ.. Kayaknya si pembuat test itu musti lebih banyak belajar lagi deh biar hasilnya lebih akurat.


No comments: