Wednesday, August 16, 2006

This page is under bloody construction...


Karena protes beberapa temen, bagian banner ini gw acak2 dikit. Laba-laba yang bikin serem kemaren itu udah gw lenyapkan, sisain rumahnya... Gw ganti ama gabungan berbagai image gratisan yang gw comot dari berbagai penjuru Web. Lalu isengin pake PaintBrush ama PhotoEditor. Gw nggak bisa maen Photoshop ato Freehand dsb.. gw bukan orang grafis... jadi maap kalo jadinya kacrut kayak getu.

Tapiiii... dari tadi gw liatin, gw jadi muak sendiri hihi.. terlalu centil, sodara2!! Kayak gapura hias 17 Agustusan.

Belom lagi tatakan hurup buat postingannya.. gw belom nemu yang bagus sampe sekarang. ADA IDE NGGAAK?? kALo kalian bisa nemuin yang bagus, kalo cewek gw jadiin istri, kalo cowok gw suruh push up, huahahaha!!!

2 comments:

Yati said...

wakakakaka....
gini ya jadinya yang lo konsen benerin blog mpe pm-an gw ga dijawab.
hmm...gapura 17an tapi bekas taon 1949-an ya? dah gitu pake mawar segala dibatas postingan...
hahaha...bener2 centil...mabok kali ye pas benerin blog?
turut berduka cita atas hancurnya jati diri....hahaha...(lagi)

Hamba ALLAH said...

Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakaatuh